Indahnya Bersaudara karena Allah

By Abu miftah al faauzan

 

Disitu…. Saya merasa bahagia.

Ketika kita dipertemukan kembali oleh Alloh untuk bisa bertemu dan bertatap muka, saya merasakan kebahagian tak terhingga, karena penyambutan nya yang begitu luar biasa, dengan kasih sayang , kehangatan dan keramahannya, sepertinya datang dari hati yg paling dalam , kami juga dilayani dan dijamu seakan akan kami tamu istimewa. Itulah persaudaraan karena alloh, suatu persaudaraan yg di bangun atas dasar keimanan dan keyakinan karena Allah, untuk mencari keridoan Nya dlm rangka menggapai kebahagian dunia dan akherat.

Disini saya terkadang merasa sedih, mungkin keluarga , adik, kakak, atau famiili ataupun orang yg ada disekitar kita, tahu apa yg saya rasakaan saat itu begitu indahnya persaudaraan karena Alloh. Mungkin mereka akan merasa kan hal yg sama seperti yg dirasakan saya.

Tapi ternyata itu tugas kita ? Kita lah yg harus menyampaikan kepada mereka mengenai keindahan persaudaraan karena Alloh ini , Agar mereka merasakan juga kebahagian saling berbagi saling memberi dan saling mendoakan,  Mereka yg Allah jadikan saudara karena Alloh, akan selalu menjaga dan berusaha mengingatkan kita agar tetap istikomah dijalan hidayah ini , juga akan saling tolong menolong agar kita selamat, dan mendapat safaat dr Nya di saat safaat itu di butuhkan.

Qs. 9: 71 “Dan orang orang yg beriman,laki laki dan peremuan , sebaian mereka menjadi penolong bagi sebagian yg lain. Mereka menyuruh berbuat yang makrup dan menceegah dari yg mungkar, melaksanakan sholat, menunaikan jakat, dan taat kepada Allah dan rosulnya.

Mereka akan diberi rahmat oleh Allah . sungguh, Allah maha perkasa, maha bijaksana

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: